Cerita Lucu Pengocok Perut

Postingan kali ini membahas tentang Cerita Lucu Pengocok Perut buat anda yang gemar membaca cerita-cerita lucu atau pecakapan lucu. Atau juga untuk hiburan anda agar terhindar dari rasa boring dan tegang. Oelh karena itu kami akan menyaikan beberapa cerita lucu, koplak, gokil, dan konyol. Bagi anda yang ingin mendapatkannya, maka berikut Cerita Lucu Pengocok Perut kami sajikan untuk anda:

Bejo: pak saya mau ngelamar anak bapak,,
bapak: lu jangan main2 jo,, apa lu udah pikirkan semuanya???
Bejo: sudah pak,, saya sudah siap lahir batin,,
Bapak: baggoss.. Kalo gitu lu punya apa??
Bejo: saya punya sawah 1000 hektare, ferarri 5 unit,, 13 harley davidson dan perusahaan di mana mana,,
Bapak: wowww (kaget),,, saya terima lamaran lu jo,, ngomong2 apa pekerjaan mu sehari hari??
Bejo: ngibulin orang pak,, (langsung kaburr)
Bapak: *#*@?*#.. (ngasah goloq)

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis?”
Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”
Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?”
Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu…”
Ibu: “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu…”
Anak: “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)
Ibu: “&#@£*€§X”

CL : Mas, ada Kyuching Anggouuuura?
PT : Gak ada Mbak
CL : Kalo Kyuchinng Pershiyaaaa??
PT : Gak ada jg Mbak..
CL : Oh My God!!!… Oukeiii… kalo
Kyuchiiing Kamphoung ada dong??
PT : Gak ada Mbak!! Kami gak jual
kucing Mbak (dengan nada kesal)
CL : Heloooooooowww!! So why?!
kenapa di depan kamu tulis Toko Cat heh?!
PT : TOKO TJAT TEMBOK MBAK !!
CL : #ngeloyor pergi

Andre: le,,,,???
Sule: ada apa..?
Andre: kamu tau gak..?
Sule: gak,mang apa..?
Andre: kata’y cewe gebetan lo,mau nikah..
Sule: gak apa-apa.
Andre: le,di perhatikan,bica ­ra’lo banyk “A” nya dweh…mang lo gak bisa pake “I,U,E,O” gtu..?
Sule: gak..?
Andre: coba gw tes..
Sule: apa..?
Andre: nyebut KERETA..?
Sule: KANDARAAN PANJANG.
Andre: bnr,,,klo PEREMPUAN..?
Sule: KANDARAAN ATAS RANJANG.
Andre: bner,Kalo CIPULARANG..?
Sule: JALAN KA JAKARTA.
Andre: wah hebat lo le.,kalo KIRI..?
Sule: PASANGAN KANAN..
Andre: bnr lagi le,Kalo BIBIR,,
Sule: ALAT MAKAN,,
Andre: HIDUNG,,
Sule: ALAT NAPAS
Andre: BOKONG
Sule: PANTAT.
Andre: KEMALUAN,,pasti ­ lo gak bisa..?
Sule: BISA,,
Andre: mank apa le..?
Sule: TATANGGANYA PALANGKAKAN.
Andre: haduuhhh,,bisa juga,,kalo KAKI..?
Sule: ALAT NGALANGKAH..
Andre: bnr,,tp lo gak bisa yang satu ini,,,gw yakin..
Sule: APA,.?
Andre: kalo nyebut LUBANG ANUS..?hahahaha ­,, rasain,,gak bisa kan lo…makan tu…lubang anus..
Sule: GAMPANG..?
Andre: apa lo…*kesal*
Sule: LIANG TAI..
Andre: pesekkkkk,,gobl ­ok,gw d kerjain,,,terny ­ata lo bisa…*timpuk pake sendal*
Sule:………. ­*lari kencang*..
Wwkkwkwkwkw..pr ­ikitiw..

polisi : kmu maling ya????ayoo ngaku..
Xxx : bukan pak…
Sumpah bukan bapak salah tangkap.
Polisi : oh maaf ya.emang kamu siapa???
Xxx : pencuri pak..
Polisi : oh…ya udah.saya kira tadi maling…
Maaf ya…
Xxx : iya pak masama.
pertanyaannya….
siapakah yang oon????

Demikianlah sedikit informasi tentang Cerita Lucu Pengocok Perut, semoga bermanfaat.