Kumpulan Cerita Humor Lucu

Postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Cerita Humor Lucu  buat anda yang gemar mengoleksi atau membaca-baca cerita lucu. Dengan membaca cerita lucu maka akan mendapatkan hiburan tersendiri bagi anda, apalagi bagi anda yang sering kali disibukkan dengan urusan-urusan penting, tentu rasa penan, boring, gelisah selalu mengiringi hari-hari. Nah, solusi yang tepat agar rasa penat, boring, gelisah yang disebabkan kegiatan tersebut adalah menyisahkan sedikit waktu untuk membaca cerita-cerita lucu.

Bagi anda yang ingin mendapatkan cerita-cerita humor atau cerita-cerita lucu, maka berikut Kumpulan Cerita Humor Lucu  kami sajikan untuk anda:

Saat stabilitas nasional USA sedang terganggu karena banyaknya ancaman dan serangan teroris maka setiap pesawat tempur negara-negara lain yang melintas di wilayah udara USA akan ditembak jatuh. Tetapi pemerintah USA tidak memberlakukan hal tersebut pada pesawat tempur Indonesia.
Prajurit :”Kapten, kenapa pesawat tempur Indonesia tidak ditembak jatuh?”
Kapten : “Tidak ditembak pun, jatuh sendiri kok…” ^^v

Pada suatu hari, ada 4 cewek (Imah, Ngeti, Chinonk Dan Kippi) sedang hiking ke
gunung, lalu di perjalanan mereka bertemu seorang nenek. Nenek itu
memperingatkan agar mereka hati-hati, jangan sampai menginjak kodok, karena
akibatnya fatal, yaitu jodohnya akan jelek.
Ternyata setelah hiking, yang tidak menginjak kodok hanya Imah, tetapi mereka
cuek aja… tidak ada yang percaya.
Ternyata setelah itu peringatan nenek itu menjadi kenyataan, hanya si Imah yang
mendapatkan jodoh yang bagus, sudah tampan, tajir, baik budi, rajin menabung,
tidak sombong lagi. Tentu saja ketiga temannya Imah bingung, karena mereka
mendapatkan jodoh yang satu tipe; sudah jelek, culun, tolol, miskin pula.
Maka mereka bertanya kepada cowok Imah: “Loe kok mau sih sama Imah?”
Lalu si cowok menjawab sambil nyengir, “Soalnya gue waktu hiking di gunung,
nginjek kodok…”

Cewe : sayaaang.. KITA PUTUS!!!!
Cowo : HAH?!? Padahal baru aja mau kubelikan BB baru buat kamu sayaang..
Cewe : och,, bercanda kok sayang.. hehe
Cowo : sama.. aku jg bercanda..
Cewe : *pukul2 manja pacar pake kapak :v

Suatu pagi bejo hendak pergi dengan menggunakan sepeda motor,, saat hendak berangkat tiba tiba ada yg memanggil yg tak lain adalah neneknya,,
Nenek: mau kemana jo??
Bejo: ada janji ama pacar nek,,
Nenek: kalo gitu nenek nebeng sampe perempatan ya,,
Bejo: gak bisa nek,ini mau cepet cepet..
Nenek: hayo lah,, sekali ini aja,, (ngarep)
Bejo: ya udah deh,, kalo gitu buruan naek,,
Nenek: ya,
Bejo: udah nek??
Nenek: belum,
Bejo: udah??
Nenek: udah,,
Bejo: turun kalo udah,,!!!! (langsung tancap gas)
Nenek: /?@@??!!.. (banting beha)

IKlan Oreo
Anak: ayah pilih oreo apa mama?
ayah: mama donk
anak: bisa diputar ga?
Ayah: bisa neh *sambil memutar mamanya kyk penari
anak: bisa dijilat ga???
Ayah: hmmm eummmm…*^sambil jilat kuping mamanya
Anak: bisa dicelupin ga??
ayah: yah mama ga suka dicelupin kl ada yg lihat… ehehhe *sambil garuk2 kepala
Anak: tapi… ta di malem ayah celupin mama …
Ayah: waduch.. iya deh kamu menang. *sambil ‘nyelupin mamanya ke bak mandi hehehhehe

Dedi sedang jalan2 dihari yang panas untuk nyari udara, ditengah jalan dia bertemu sepasang suami istri sedang mendorong mobil, suaminya narik didepan istrinya dorong dibelakang. Merasa kasihan Dedi mencoba bertanya sapa tau bisa nolong.
Dedi : Kenapa pak, keabisan bensin ya?
Bapak : Engga…
Dedi : Bannya bocor ?
Bapak : Engga…
Dedi : Mogok ya ?
Bapak : Engga juga…
Dedi : Habis kenapa didorong ?
Bapak & Ibu : Kami sama-sama engga bisa naik mobil dik.
Dedi : ??????!!!!….

Demikianlah sedikit informasi tentang Kumpulan Cerita Humor Lucu, semoga bermanfaat.