Kumpulan Cerita Lucu Anti Galau Terbaru

Pada postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Cerita Lucu Anti Galau Terbaru buat anda yang mungkin membutuhkan. Karena terkadang kita butuh akan hiburan buat menghindarkan perasaan gelisah dan galau. Saya yakin anda semua benci kegalauan sehingga butuh akan hiburan anti Galau. Maka sisihkanlah sedikit waktu untuk membaca Cerita-cerita Lucu yang menghibur bikin hati senang dan gembira. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan Cerita-cerita Lucu Anti Galau maka berikut Kumpulan Cerita Lucu Anti Galau Terbaru kami sajikan untuk anda:

Koprol dan dokter
Koprol menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhan nya.
Koprol : dok, saya punya masalah…
Tpi dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yaah..
Dokter : tenang saya tidak akan tertawa..
Itu melanggar sumpah kedokteran ku…
Koprol langsung menurunkan celananya..
ANUnya ternyata kecil sekali…
Mungkin diammeternya hanya sebesar PENSIL 2B.
melihat BARANG yg hanya seadanya itu.
Dokter tidak kuat menahan tawa nya…
Dia tertawa terpingkal_ping­kal sampai berguling_gulin­g di lantai…
Kira* lima menit, bru dia dapat mengendalikan emosi nya.
“maaf kang, hhhhh saya kelepasan.
Saya janji tidak akan tertawa lagi..
“naah, sekarang masalah akang apa..???
(sambil berjuang menyembunyikan tawanya)
Koprol : tpi janji yaah, dokter tidak akan tertawa lagi…
Karena merasa sudah mengingkari janji nya.
Sang dokter kembali berjanji di depan koprol
“baiklah saya tidak akan tertawa…
Klo saya tertawa akang boleh pukul saya !!!
Koprol mulai ngomong dengan nada sedih…
“BEGINI DOK, BURUNG SAYA SUDAH TIGA HARI INI, BENGKAK KYAK GINI :(
dokter: wakakakakak…h­ahahahaha…hih­ihihihi…gakga­kgakgakgak…
(bengkakAja_seg­itu_besarnya)

Suatu hari, pak Syafei menemukan seekor kuda di padang gurun. Kuda itu di bawanya pulang. Anaknya yang bernama Tatit senang bukan kepalang. Dia ingin memberinya namanya TITIT (biar mirip dng namanya)! Pak Syafei melarangnya, tapi ketika dilarang anaknya menangis terus. Akhirnya kuda itu di beri nama TITIT!
Suatu hari, Pak Syafei mengikut sertakan kudanya itu dalam sebuah lomba tingkat kampung, dan kuda itu juara 3. Lalu ditulis di koran:
PAK SYAFEI MEMAMERKAN TITIT NYA!
Pak Syafei malu bukan kepalang, sehingga ia tidak mempertunjukan kudanya lagi. Istrinya pun menyetujuinya. Lalu ditulis di koran:
PAK SYAFEI DAN ISTRINYA MENYEMBUNYIKAN TITITNYA!
Selang bbrp lama kemudian, pak Syafei kembali mempertunjukan kudanya lagi. Kudanya nampak semakin gemuk karena tidak berolah raga. Lalu ditulis di koran:
PAK SYAFEI MEMPERTUNJUKAN TITITNYA YANG SEMAKIN BESAR!!!
Pak Syafei pun langsung malu tak kepalang.
Suatu hari, Pak Syafei memperikutkan kudanya dalam lomba tingkat nasional. Setelah diberi latihan khusus, kudanya pun ikut lomba dan juara 1. Lalu ditulis di koran :
TITIT PAK SYAFEI MENJADI YANG TERBAIK !!!
Pak Syafei pun langsung pingsan 3 hari.
Karena tak mau hal seperti itu menimpanya lagi, dia membuang kudanya. Lalu ditulis di koran :
PAK SYAFEI MEMBUANG TITITNYA!!!
Dan seketika itu juga, Pak Syafei meninggal krn serangan jantung.X_X.
Lalu ϑΐ tulis ϑΐ koran :
“GARA-GARA MEMBUANG TITITNYA,PAK SYAFEI MENINGGAL”. :D :D
Koprol : o_0 GOLOK mana GOLOK :-@

NONTON BIOSKOP
Suatu hari, si buta, si bongkok dan si pincang ingin pergi menonton bioskop. Sesampai di pintu gerbang bioskop, ada sebuah tulisan yang mengecewakan mereka:
“ORANG CACAT DILARANG MASUK!”
Bongkok : “wah, gimana ni? masa kita ga boleh masuk cuma gara-gara kita cacat??”
Pincang: “Iya nih..Masa kita pulang lagi??”
Buta : “Tunggu-tunggu,­­ gue ada ide ni…” Yang masuk ke gerbang paling pertama adalah si buta “WAH,ADA TAI! ADA TAI!” kata si buta sambil menutup matanya dengan tangannya dan sok-sok menunjuk ke lantai, dan menerobos masuk gerbang. Tertipulah si penjaga pintu gerbang bioskop. Giliran kedua adalah si bongkok. “TAINYA MANA…?” sambil membongkokkan badan (yang memang sudah bongkok) dan berlagak celingak celinguk sambil menerobos gerbang. Tertipulah penjaga gerbang bioskop Giliran terakhir adalah si pincang………. “Gue NGINJAK TAIII!! GW NGINJAK TAI!!!!” sambil loncat-loncat dengan 1 kaki, menerobos gerbang, dan tertipulah si penjaga gerbang bioskop…

(NENEK vs SULE)
NENEK: “Le, nenek pengen bisa nyanyi ama Joged nih”
SULE: “Set Dah!!, ngapain nek?”
NENEK: “Nenek mau ikut audisi”
SULE: “Audisi Apaan?”
NENEK: “Noh, CherryBelle lagi nyari personil”
SULE: “&%@#”
*BUANG TV*
=======
SULE: “Lagi Ngapain nek?”
NENEK: “Lagi liat Tv Le”
SULE: “Widdihh, seru Tuh”
NENEK: “Iya nih Le”
SULE: “Emank nonton apa?”
NENEK: “Lagi Nonton idola nenek Le, noh cakep bener, Macho Lagi”
SULE: “Mana? Siapa Nek?”
NENEK: “Nohh Le, QI DAUS”
*KEJANG-KEJANG*

Dokter Gigi
Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya…
Pasien: Berapa Dok, biayanya..?
Dokter: Rp.200rb saja…
Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!
Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!

*Matematika*
Bu Guru: “Sule, kenapa nilai Matematika mu turun?”
SULE: “Emang berapa bu?”
Bu Guru: “Nilai matematika mu 5, padahal biasanya 10?”
SULE: (NUNDUK)
Bu Guru: “Kamu ada masalah Le?”
SULE: “Iya bu”
Bu Guru: “Apa masalahnya?”
SULE: “Kalkulator saya ilang bu”
Bu Guru: “&%@#”
*LEMPAR SULE PAKEK BOR*

*pasta gigi || mbah bendol lagi nyari pasta gigi yg cocok || bendol=weh key lu jualan pasta gigi gak? || jokey=jual.. Mbah || bendol=gw mau beli… Tapi yg ampuh buat bersihin kotoran yg ada di gigi || jokey=ada mbah nih mereknya CLOSE DOWN || bendol=ahh itu mah gak ampuh || jokey=emangnya sampean buat gosok gigi kuda apa sampean || bendol=bukan tapi gw buat bersihin GIGI MOTOR gw.. Soalnya kena oli semua jadi gimana caranya nyari pasta giginya || jokey= (langsung tutup toko) || #jokey

Demikianlah sedikit informasi tentang Kumpulan Cerita Lucu Anti Galau Terbaru, semoga bermanfaat.