Kumpulan Percakapan Lucu dan Menghibur

Postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Percakapan Lucu dan Menghibur buat anda semua yang butuh akan hiburan. Agar tidak boring, silahkan baca-baca Percakapan Lucu yang akan kami sajikan untuk anda. Bagi anda yang ingin mendapatkan Percakapan Lucu dan menghibur, maka berikut Kumpulan Percakapan Lucu dan Menghibur kami sajikan untuk anda:

pengen ngajarin ponakan gua yang masih duduk di TK nOl kecil tentang cara berhitung. gua mulai ngajarin pake bahasa yang gampag dimengerti ama ponakan gua.
Dannu : “Belajar matematika yok dekk, begini pertanyaannya. Kalau om ngasi kamu 2 coklat, terus om tambah lagi 2 coklat, maka jawaban kamu apa?”
Keponakan : “Terima Kasih omm.”
Dannu : **Gubrakkkkkkkkkk**
Mana td yg ngajak gw brantem sini gw tugu di kamar gw
Hahahahahahahahaah

lewat Facebook Bejo dan Painem saling kenal.
awal pertama kenalan lewat Chat.
Bejo : hey boleh kenalan gak?
Painem : hey juga,, boleh aja ,
Bejo : anak mana?
Painem : suami aja belum punya apalagi
anak, ,
Bejo : maksud aku kamu tinggal dimana?
Painem : ya di rumah lach masa di
supermarket, ,
Bejo : iya rumahnya di mana neenngg??
Painem: rumahnya gak kmana2 lah, emang
keong bawa2 rumah,.
Bejo : huahahahaseem,,nomor HPnya aja
dech, ,
Painem : nomor HPnya kenapa bang?
hanggus ya?
Bejo : asta ni cewex, (ngelus2 dada)
maksudnya aku minta nomor HP
kamu, ,
Painem : jangan dech bang,,
Bejo : lah kenapa? ?
Painem : aku kan cuma punya satu nomor HP,
kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi
donk?
Bejo : nomor HP loe berapa? *bkin emosi aja
ni cewek, ,
Painem : iich dari tadi dibilangin nomor HP
aku cuma satu bang, maksa amat sih.
Bejo : *Pisau Mana Pisau

Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku.
“PPpper..misi.. ­,” salam si gagap.
“Ada perlu apa nih pak?”
“S..ss..saya.mm ­m..mmmau mmelammmarrrr jj..jjadi sales pak,”
“Yang normal, cakep dan cantik aja nggak gablek ngejualnya!
apa kamu yakin bisa jadi salesman??”
“Bbb..bb.bisa pak,” jawabnya mantap.
Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.
Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.
“Ssssederha..ha ­na kok, sssaya cc..ccumcuman Ss..sa..saya..c ­c..cuman..tt..t ­a..tanya ssaja ke cc..ccal calcalon pembelinya,
Ananda mmau bbbbbeli..bbu.. ­bu..ku ini atau mma..mmau..ss.. ­sa..saaa ya ya BA BACA IIIN.. ??”

Ada anak 3 maenn Petak Umpet
Namanya : Bego, Mati, Otak
Kan bego yang ngejaga ehh bego nemuin si otak di wc. Udah nemuin otak, si bego nyariin mati, di tengah-tengah jalan tiba-tiba ada truk mau nabrak si bego.
Supir truk ngomong : ehh loe bego ya ?
Bego : iya bang
Supir : loe cari mati ya ?
Bego : iya bang
Supir : otak lo di mana ?
Bego : di wc .
Yaudah bang saya cari mati dloe ya ?
Supir : entarr dlu !! Nih yg gila guw apa loe sihh ?
Bego : entahlah bang, mungkin yang lagi baca posting ini kali yg gila.

Codot : bang nasgor nya 1 d bungkus bang
Pnjual : oke mas, pedes gx ms nasgor nya
Codot : sedeng ja bang klu bs jangan pkek kuah ya bang
Pnjual :guoblokk nama nya nasgor gx pkek kuah dodol….
Codot : muehehe lupa bang, o ya bang, d bungkus tp bungkusnya jngn pkek koran ya bang
Pnjual : lha terus mau d bungkus pkek apa ms…??
Codot : di bungkus pkek BEHA bang…
Penjual : ciat ciiiat….
PLAK PLAK PLAK tabok codot pkek wajan…

Demikianlah sedikit informasi tentang Kumpulan Percakapan Lucu dan Menghibur, semoga bermanfaat.