Kumpulan Rayuan Gombal ala Andre Taulani

Postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Rayuan Gombal ala Andre Taulani, taukan Gombalan Andre Taulani? biasanya di acara lawak OVJ Andre sering mengeluarkan Kata-kata Rayuan Mautnya kepada para ladies bintang tamu OVJ. Rayuan mautnya bener-bener bikin orang gila tau nggak? wkwkw pokoknya asli koplak keren banget Rayuan Gombal Maut ala Andre Taulani

Bagi anda yang ingin mendapatkan Kata-kata Gombal Andre Taulani maka berikut Kumpulan Rayuan Gombal ala Andre Taulani kami sajikan untuk anda:

cwo: main tebak-tebakan yuk neng…!!
cwe: ayo. cp takut.. :p
cwo: emm. coba tebak ya. tinta apa yang gak bisa hilang?? hayoo.
cwe: mudah bgt itu, tinta permanen kan bang??
cwo: salah itu mah… jwbannya yang bener tu “tinta ku padamu” neng.. :D
cwe: jiahaha.. :*

cwo: kamu tau gak klo sbenarnya cintaku ke kamu itu ad tanggal kadaluarsanya lhoh..
cwe: lho knp gitu?? jahat bgt sih qm. :(
cwo: iyha, dan tanggal kadaluarsanya itu tercantum di batu nisanku nantii..
cwe: hehe qm ni emng plg pntr klo bikin aq bhagia.. :*

cwo: qm tau gak apa bedanya surga sama kamu???
cwe: gk tau. emng apa bedanya??
cwo: klo surga letaknya ditelapak kaki ibu, tp klo kamu letaknya di hati akuu… ^_^

cwo: aq pengen bgt kita itu spt sate..
cwe: lho emng ada ap dg sate??
cwo: iya, mereka itu bisa selalu brdampingan walaupun sering merasakan sakitnya ditusuk.. :)

cwo: qm tau gak apa bdanya aq sama doraemon???
cwe: gk tau.. emng apa bedanya??
cwo: doraemon itu kelemahannya klo melihat tikus, tp klo aq kelemahannya klo diputusin kamu.. :)
cwe: hhe. bisa aj abang ni.. :*

Cwo: qm tau gk knp bumi itu klo mlm gelap dan klo siang dia itu terang??
Cwe: gk tau.. emg knp bang?
Cwo: krn klo stiap saat terang, itu namanya bkn bumi, tp itu ma cintaku kepadamu neng… Hhe

Demikianlah sedikit informasi tentang Kumpulan Rayuan Gombal ala Andre Taulani, semoga bermanfaat.