Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur

Postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur buat anda para penggemar Deni Cagur yang sering mengucapkan kata-kata maut gombalanya. Pada postingan terdahulu pernah ada yaitu tentang Kumpulan Rayuan Gombal Ala Andre Taulani dan kini saatnya kami membagikan Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur. Kita tahu sendiri bagaimana kata-kata deny cagur keluar dan menggombal, pasti bikin hati tersipu malu wkwkw. Dan ini bermanfaat bagi anda untuk anda berikan kepada pasangan anda agar pasangan anda merasa bahagia.

Bagi anda yang ingin mendapatkan rayuan maut ala deni cagur, maka berikut Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur kami sajikan untuk anda:

Kamu mau kentut di muka aku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma aroma cinta

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku . meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama

Neng sejak kenal kmu bawaannya pngen blajar mulu | Emang belajar apa Bang ? | Belajar jadi yang terbaik bwt kmu Neng ♥

aneh nih, setiap jalan ke SUKABUMI kok selalu terbayang kamu. nama jalan pun berubah jadi SUKAKAMU :D

Buatku tiap hari itu selasa….selasa di sulga kalau lagi cama kamu

aku rela jadi modemnya, asal kamu koneksi internetnya, biar kita bisa menjelajahi dunia ini dengan sambungan cinta :)

A : Kamu tau ga td aku abis buka google
B : Ya terus?
A : Terus aku tulis aja ‘Jodohku’
B : Yg keluar apa?
A : Yg keluar itu foto kamu.

Capek ya? Ga usah istirahat deh, ga perlu! Kan ada bahu aku buat sandaran kamu

Aku mau hidupku berkecukupan. cukup ngeliat senyum kamu di pagi, siang dan malam

Demikianlah sedikit informasi tentang Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur, semoga bermanfaat.