Messi membantah era kejayaan Barcelona akan berakhir

Banyak yang menilai era kejayaan Barcelona segera berakhir pasca ditinggat Pelatih Josep Guardiola. Namun bintang Barca, Lionel Messi membantah hal itu dan ia sudah membuktikan penilalan keliru tersebut.
Pasca ditinggal Josep Guardiola yang musim depan dipastikan melatih Bayern Munchen, performa Barca memang labu. Kekalahan beruntun baru saja dialami Tim Catalan ini yakni, di leg perdana babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan serta dan kali kalah dan Real Madrid di El Clasico semifinal Copa del Rey dan ia Liga.
Dalam kekalahan-kekalahan tersebut Barca terlihat tak sekokoh musim-musim sebelumnya dan seperti tak berdaya menghindari kekalahan.

Muncullah pertanyaan apa itu indikasi dan berakhirnya era Barca yang selama beberapa tahun terakhir sudah cukup mendominasi persepakbolaan eropa dan dunia.
“Ketika Barca kalah dua atau tiga pertandingan, hal-hal seperti ini selalu muncul. Di dalam ruang ganti kami tahu kami baik-baik saja dan begitu

juga apa yang kami inginkan. Ada banyak pemain muda di sini yang ingin menjaga
tim tetap di jalurnva,” cetus Lionel Messi.
Menurut pemain 25 tahun itu, Barca pun telah membuktikan bahwa era mereka belum akan berakhir begitu saja, salah satunya dengan membalikkan ketinggalan dari Milan dengan kemenangan
4-0 untuk lolos ke perempat final Liga Champions (arUdc)

Demikianlah sedikit informasi tentang Messi membantah era kejayaan Barcelona akan berakhir, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *