Nadal incar gelar di Indian Wells

Rafael Nedal terus menunjukkan performa gemilang selepas absen tujuh bulan dan lapangan tenis akibat cedera. Nadal mengatahkan unggulan keenam asal Republik Ceska, Tomas Berdych, 6-4, 7-5 di babak semifinal turnamen Indian Wells

Petenis Spanyol itu mengincar gelarjuara di Indian Well’s sekaligus yang ketiga setelah kembali bermain.
Sebetumnya, petenis peringkat kelima dunia ini telah meraih dua gelar ATP di tapangan tanah liat pada bulan lalu
Nadal yang mengalahkan rival tamanya, Roger Federer, 6-4, 6-2 di babak delapan besar menekan Berdych dengan pukulan ground stroke, Selain itu, forehand menyilang yang menjadi ciri khasnya membuat Berdych kalang kabut.

‘Ketika tertalu lama absen dan pertandingan, sulit untuk memprediksi bagaimana memenangkan poin, tapi yang terpenting adalah bisa mengatur situasi,” ujar Nadal seperti dikutip Reuters.
Kemenangan yang diraihnya dalam waktu 43 menit itu semakin mendongkrak nasa percaya diri Nedal untuk bermain di final nanti. ini adalah kemenangan ke-13 bagi Nadal sepanjang tahun ini, dan kemenangan ke-12 secara beruntun atas Berdych. Nadal membuat 16 winner dan 23 kesalahan sendiri, tetapi dia berhasil menggagalkan tiga dan empat breakpoint yang diraih tawarnya.

Itu sebabuiya Berdych terkesan dengan performa Nadat. “Menurut saya. dia mampu membuktikan kekuatannya kembali dan come backnya kali ini tidak main-main. Dia adalah pemain yang hebat,” kata Berdych

Demikianlah sedikit informasi tentang Nadal incar gelar di Indian Wells, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *